TV Series and Actress

Friday, December 11, 2020

TV Series and Actress


Raffi Ahmad Membeli Koleksi Antik Sean Gelael, Harganya Fantastis!

Posted: 11 Dec 2020 12:34 AM PST

Raffi Ahmad membeli koleksi antik Sean Gelael yang selama ini disimpan rapat-rapat di kediamannya. Seperti Anda ketahui, Raffi Ahmad ini merupakan salah satu artis Indonesia yang sangat mencintai dunia otomotif. Bahkan dia memiliki berbagai jenis kendaraan dari seluruh dunia di rumahnya.

Jika Anda menengok ke garasinya, ada berbagai jenis kendaraan yang bisa dilihat dari mulai kendaraan biasa hingga kendaraan yang super mewah dengan harga fantastis. Sebagai bentuk kecintaannya pada dunia otomotif, dia sengaja mengoleksi banyak kendaraan di garasinya. Akan tetapi sering kali kendala muncul dari istrinya sendiri.

Nagita sering melarang suaminya untuk melakukan pembelian yang tidak bermanfaat. Pasalnya dia sangat menyayangkan sikap Raffi Ahmad yang sering berbuat boros. Namun tetap saja, kecintaan Raffi terhadap dunia otomotif ini memang tidak bisa ditahan lagi. Terbukti, beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad membeli koleksi antik Sean Gelael.

Membeli Benda Bersejarah dari Formula 1

Beberapa waktu belakangan ini Raffi Ahmad tertangkap sedang melakukan pembelian salah satu aset antik yang dimiliki oleh Sean Gelael. Pembalap formula 21 ini dikabarkan memiliki satu barang yang sangat bersejarah dan begitu dicari oleh Raffi Ahmad.

Hal ini dikupas secara jelas dalam channel YouTube Raffi Ahmad, RANS dan akun Instagramnya. Sean Gelael diketahui memiliki satu paket benda bersejarah dalam dunia Formula 1. Benda tersebut adalah sayap belakang dan sayap depan dari mobil Legenda F1 Toro Rosso.

Terlihat dalam Instagram,  Raffi Ahmad bersama Sean Gelael dan Gading Marten memosting foto mereka bersama dengan benda bersejarah ini. Diketahui, Raffi telah sah membeli barang tersebut dari Sean Gelael dengan harga satu miliar rupiah.

hal ini juga dibenarkan oleh pembalap Sean Gelael melalui akun Instagramnya. Dalam postingan terakhirnya, Sean Gelael mengatakan jika Raffi Ahmad membeli koleksi antik Sean Gelael secara sah dengan harga 1 Miliar. Fantastis sekali, bukan?

Raffi Ahmad Akan Pajang Barang Antik Tersebut di Lobi Kantor RANS

Memiliki perusahaan entertainmen yang maju pesat, Penghasilan Raffi Ahmad memang sangat fantastis. Uang satu miliar ini mungkin tidak akan berasa apa-apa baginya. Terlebih lagi dia jug amemiliki channel youtube dengan follower yang begitu banyak. Channel youtubenya masuk ke dalam 10 channel terbaik negeri ini.

Ada alasan kenapa Raffi Ahmad membeli koleksi antik Sean Gelael ini, Dia mengatakan jika benda bersejarah berupa front Wing dan rear Wing F1 Toro Rosso tersebut akan dipajang sebagai hiasan di lobby kantor RANS Entertainment yang dia miliki.

Bukan bermaksud melakukan pemborosan, namun Raffi Ahmad hanya ingin memperlihatkan kecintaannya pada otomotif. Terlebih untuk barang-barang otomotif yang bersejarah seperti ini. Sangat disayangkan jika benda bersejarah harus jatuh ke tangan yang salah dan malah merusak keberadaan barang itu sendiri.

Meskipun begitu, sudah tentu muncul banyak kontroversi terkait pemberitaan satu ini. Namun Raffi terlihat sangat santai menanggapinya. Terlebih sebelum Raffi Ahmad membeli koleksi antik Sean Gelael, dia memang sudah sering melakukan pembelian kontroversial.

Salah satunya adalah ketika dia hendak membeli Ferrari yang dinaiki Andre Taulany atau hendak menjaminkan tas satu miliar milik istrinya sebagai jaminan pembelian mobil. Meskipun terlihat memiliki kehidupan yang mewah, Raffi Ahmad sangat getol dalam melaksanakan bakti sosial di wilayahnya.

Pria satu ini juga kerap kali memberikan berbagai hadiah fantastis untuk para pegawai dan orang-orang terdekatnya. Kebiasaan baiknya ini terbukti bisa menetralkan berbagai kontroversi yang dia buat. Termasuk saat Raffi Ahmad membeli koleksi antik Sean Gelael ini.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.